CALIFORNIA - Salah satu kelebihan tablet adalah kemampuannya sebagai perangkat mobile, sehingga bisa digunakan dimana pun tanpa memakan banyak tempat. Lalu mana tempat favorit pengguna tablet untuk menggunakan perangkatnya tersebut?

Sebuah survei dilakukan oleh Staples Advantage untuk mengetahui kebiasaan pengguna tablet dalam mengakses internet dan pekerjaan. Hasilnya? Sebanyak 78 persen koresponden lebih senang menggunakan tabletnya di tempat tidur. Alasannya, karena mereka bisa bersantai dalam menjelajah tablet.

Survei yang dilakukan di bulan Juni kepada 200 pengguna tablet tersebut berdasarkan beragam ukuran dan merek. Selain tempat tidur, 60 persen menggunakan tablet disela-sela liburan dan 30 persen terkadang dilakukan di restoran.

Uniknya, sebanyak 35 persen pengguna tablet yang disurvei lebih suka memanfaatkan tabletnya di kamar mandi. Demkian yang dilansir Mashable, Rabu (24/8/2011).

Ini sejalan dengan sebuah survei 2008 dari AOL Mail menemukan 59% orang mengecek email mereka dari kamar mandi.

Delapan puluh persen dari mereka yang disurvei juga mengatakan mereka melihat tablet sebagai sarana untuk membantu mereka mencapai keseimbangan kerja dan hidup. Sekira 60 persen mengatakan mereka mendapatkan pekerjaan yang lebih dilakukan dengan menggunakan tablet.

Komunikasi adalah juga motivator yang kuat untuk membeli perangkat ini; 40 persen mengatakan mereka membeli satu untuk tetap terhubung dengan rekan dan klien dan 75 persen menggunakan tablet untuk memeriksa email

Categories:

Leave a Reply